Rabu, 13 April 2011

Tragedi berdarah-darah

Ceritanya sudah beberapa hari yang lalu...

Sebut saja Dwi, seorang mahasiswa gaje yang sedang berkunjung ke tempat kawannya yang konon jauhnya mengalahkan jauh dari Bandung ke Singapura (lebay). Eh enggak ding, deket aja kok paling cuma sepuluh-kilometer-an (gitu dibilang deket?).



Nah, awal-awalnya sih semua berjalan dengan lancar seperti biasanya. Bisa dibilang semua berjalan lancar tak ada gangguan sama sekali. Sampai, hal naas itu pun terjadi. (sfx: JEDEEERRRR *lebay lagi -facepalm-*)

Malam hari, Rumah temen....

y : diriku

t1 : temen gue 1

t2 : temen gue 2

t3 : temen gue 3

t4 : te empat


Malam itu suasana lagi sepi, tipi di ruang tamu masih nyala dan anak-anak pada ribut maen DotA (plin plan nih, tadi sepi trus dibilang ribut)
Diriku yang lagi ngebajak laptop t3, nyari foto-foto narsisnya buat diledekin-pun terganggu. Dan akhirnya memutuskan untuk menghancurkan dunia ini dengerin lagu lewat headset kenceng-kenceng. Sampai sebuah tangan memegang pundak diriku *halah*.
t2 : wi.. wi.. woy
y : *masih asik manggut-manggut kayak orgil*
t2 : *ngelepasin headset* WOY!!
y : apasih *marah*
t2 : eh beliin kita makan dong
y : ogah! emang gue emak lu, dompet gue tipis gini masih dipalak juga
t2 : yee, sapa bialng pake duit lu. Kite nih cuman minta beliin aja tuh di warung bu Desi
y : eh kenapa gak lu aja yang beli sono, males gue
t2 : ya lu liat sendiri kan kita2 pada sibuk gini
y : sibuk? sibuk pale lu peang!
t1 : udah pergi aja sono..
t2 : iya cepetan nih! laper!
y : yee! malah ngusir. Siniin duitnya *ngerampas duit*


kemudian si Dwi nggaje itu pun keluar kamar tempat anak2 pada maen.
lima menit kemudian, dianya balik...


t1 : eh cepet amat?
y : cepet dengkulmu, temenin dong. ku kan gatau jalan disini..
t1 : eh? yaudah, WOY Man! u temenin si dwi nih
t3 ; he? kok aku sih?
t1 : udah cepetan sana




akhirnya daku dan si t3 pun pergi ke waringnya bu Desi membeli manekin eh makanan maksudnya.

dan diperjalanan pulang....


y : eh man lu jalan jangan cepet cepet ntar nabrak orag gimana?

(sekedar info kami berdua naik motor, gue yang dibonceng)

t3 : iya nih dah laper


Lalu kemudian dari arah yang gak kutahu darimana muncul seseorang mengendarai motor nija warna ijo (masih inget) datang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara (lebay). Dan dengan sekejab mata orang itu menabrak motor disamping kami. Sempet ku bersyukur bukan kami yang ketabrak. Tapi naas, orang yang ketabrak tadi malah menabrak motor gue sampai oleng dan sudah diketahui selanjutnya gimana. Gue dan temen gue jatuh terseret beberapa meter. Awalnya sih gue reflek lompat dari motor (kebiasaan gue, kalo ditabrak langsung lompat dari motor n selamat tapi motornya yang lecet) tapi gak sempet, kaki gue duluan ketiban motor. Apes, daku keseret sama motornya. Kacamata gua kelempar, jatuh, pecah (secara, tuh kacamata cuman gua cantolin di kantong doang) baju robek bagian punggung disertai lecet2.
Yah masih mending sih daripada si t3. Tangannya robek, sampe bedarah-darah gitu. Miris gua ngeliatnya.
Selanjutnya? ya udah jelas gua masuk kantor polisi buat jadi sanksi mata (saksi mata euy).
Lah? yang lain pada kemana? Dilariin ke RS tuh, temen ku sampe dijahit tangan kirinya. Trus yang nabrak sama yang ketabrak pertama kali palanya bocor (eh, itu yang ditabrak, ga tau yang nabrak gimana).
Tapi alhamdulillah temen gue gak kenapa napa, cuman motor gue mesti dibawa ke bengkel *cry* mana mesti nge ganti lensa kacamata lagi (wah bangkrut nih bangkrut).
Sempet waktu itu gua denger temen gua bilang gini : "karma, ini pasti karma gara2 gak ikhlas nganterin si Dwi *mewek*"

Dan begitulah tragedi berdarah darah yang saya sendiri alami (sampe sekarang masih trauma liat orang ngebut2 dijalan >.< )

Dan sebelum nih curcol diposting gua liatin sama anak anak, eh tau gak mereka bilang apa?

t1 : Gaje banget sih. *sambil lanjut maen DotA* (parah banget nih anak)
t2 : Eh? Tulisan acakadut kaya gini mau dipublish? Masak pake daku-lo-gue-saya-aku lah. Perasaan kita bicaranya ga kayak gitu deh
y : kan biar keren
t2 : keren pale lu
t3 : ha? lu kasian liat gue bedarah darah? NO WAY, perasaan lu ngeliatin darah kayak orang napsu aja (hiii) serem
y : eh masa sih?
t3 : yah dianya ga ngaku. Lu tuh ngeliat gue kayak serigala ngeliatin mangsanya tau!
y : yah mungkin sih, soalnya aku sudah sering banget ngeliat darah sendiri sih. Rasanya asin2 gimana gitu *masang mose mikir sambil megangin dagu*
t3 : *merinding, ngejauhin gue*



N sekarang gua masih pincang2 jalannya. Temen gue? Perbannya masih ada tuh nemplok di tangannya

NB: Buat cerita tentang aku yang sering ngeliat darah sendiri itu bener loh, emang dari kecil sudah sering kecelakaan, jatuh dari sepeda lah, ngusruk lah. Pokoknya macem macem dah sampe masih ada cacatnya yang masih berbekas (gigi gua pernah patah pas jatuh dari motor *cacat permanen* -cry-)

0 komentar:

Posting Komentar